ALBUM TAPAK SUCI

KONTINGEN WAY SEPUTIH PIMDA 78 LAMPUNT TENGAH

Senin, 11 Januari 2016

Rhoma Irama Tewas Dibacok Lehernya

Tewas Dibacok pada bagian leher
Informasi yang sangat mengejutkan setelah saya baca bahwa Rhoma Irama telah tewas dengan tragis dibacok pada bagian lehernya.

Kapolres Bima Kota AKBP membenarkan berita ini dan Dia mengatakan bahwa korban tewas sekitar pukul 17.00 WITA dan korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk kebumikan.
 "Iya betul terjadi pembacokan di area kampus STKIP Bima. tapi gimana kejadian awalnya masih kita dalami." ungkap Nurman saat dikonfirmasi Merdeka.com rabu 6 Januari 2016

Nurman menuturkan, bahwa kejadian berdarah tersebut diketahui setelah pihak kampus STKIP bima menghubungi pihak kepolisian namun kejadian awalnya belum bisa dbeberkan karena masih dalam olah tempat kejadian perkara (TPK). 

"Kita masih dalami motifnya apa, masih didalami juga berapa orang yang bacok" Ungkap Nurman dengan tegas.

Rhoma Irama mahasiswa dari STKIP Bima Jurusan Bimbingan Konseling (BK) ini biasa disebut Oma yang dikenal sebagai mahasiswa yang kerap terlibat dalam perkelahian telah tewas dibacok pada bagian leher. infomasi ini didapat dari merdeka.com http://www.merdeka.com/peristiwa/rhoma-irama-tewas-mengenaskan-dengan-luka-bacok-di-leher.html yang sangat mengejutkan kami baca karena saya kira ini Rhoma Irama artis Raja Dangdut.

"Dia sering terlibat perkelahian selama ini" Ujar Narsum yang tidak disebutkan namanya langsung dari bima.

Sementara keluarga korban kabarnya akan melakukan penyisiran untuk mencari pelaku pembacokan terhadap Oma. dan dari berita yang saya baca "Ada kabar yang masuk bahwa 5 menit, pihak dari keluarga yang meninggal akan melakukan penyisiran malam itu setelah kejadian. Pihak kepolisian harus melakukan penjagaan ketat di lingkungan kampus dan kos-kosan mahasiswa yang berasal dari Sape"

Jika andapun terkejut dengan berita yang saya tulis ini, mungkin teman-teman dan penggemar Rhoma Irama pun akan terkejut jika membaca berita ini, yang semula aku kira Rhoma Raja dangdut ternyata Oma Mahasiswa yang sering terlibat perkelahian.

Sampai Jumpat dengan berita-berita dan blog saya berikutnya. maaf jika ini mengejutkan anda salam bloger dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar

copyright albumtapaksuci 2016. Diberdayakan oleh Blogger.